Powered by Blogger.

Tuesday, April 30, 2019

Cara Mudah Membuat Video Tutorial

Rp265.000,-

Video saat ini menjadi media paling menarik dan sebagai salah satu cara terbaik untuk menjalin hubungan dengan para pelanggan Anda. Anda bisa memulai untuk membuat video tutorial untuk blog maupun bisnis yang Anda tawarkan, baik itu berupa produk maupun layanan/jasa.
Bagaimana jika Anda belum bisa membuat video marketing? Jangan khawatir! Telah hadir untuk Anda, Panduan Cara Membuat Video Tutorial.
Sebuah paket panduan cara membuat video marketing bisnis atau video tutorial profesional menggunakan Camtasia Studio. Kini Anda bisa membuat video marketing dan video tutorial dengan Mudah dengan mengikuti panduan ini.
Cukup beberapa langkah mudah saja, anti ribet, dan pastinya bisa di lakukan oleh siapa saja, termasuk Anda yang tidak memiliki skill apapun di dalam pembuatan video. Sangat cocok bagi para online trainer, Mentor Bisnis, Product Creator, dll.
Saat ini kebanyakan orang lebih suka mempelajari sesuatu dari video. Penelitian membuktikan bahwa 80% pengguna lebih tertarik melihat informasi dari video daripada mempelajari informasi dalam bentuk teks.

Jadi, video bisa menjadi cara yang paling efektif & powerful sebagai alat Digital Marketing bisnis Anda.
BELI SEKARANG

No comments:

Post a Comment

author
MOHAMMAD FAIZAL
Owner - SMS/WA: 085780477694